Skip to content

benisatryo

next issue : cold war!

Kali ini saya akan menceritakan beberapa kekonyolan, yang pernah terjadi diantara saya dengan kakek saya dan saya dengan nenek saya. Mereka berdua sangat lucu dan menyenangkan, dan tentunya mereka berdua sangat sayang kepada saya. Saya akan menceritakan dalam beberapa bagian yang akan saya pisah-pisah. Bagian ini adalah yang paling anyar, dan bagian lainnya bisa disimak pada posting selanjutnya, sambil itung-itung hemat tulisan kaya postinganđŸ˜€

Semoga lucu, cekisoot :beer:

Suatu hari kakek ingin makan bebek. Kemudian saya akan membelinya di daerah GOR Satria Purwokerto, dimana warung bebek goreng bertebaran. Namun, kakek bilang kepada saya, bahwa di ujung jalan sana ada warung bebek panggang baru, tidak perlu jauh-jauh ke GOR. Beliau ingin sekali mencobanya. Kemudian saya tanya dimana letak warung itu tepatnya, dengan maksud supaya saya saja yang beli karena kasihan kalok kakek saya ikut karena sudah tua. Beliau bersikeras untuk ikut, karena beliau yakin saya tidak akan tahu warungnya.

Akhirnya saya mengajak kakek untuk menuju ke warung yang dimaksud. Rupanya benar, tidak terlalu jauh, hanya sekitar 500 meter dari rumah saya. Namun, yang saya temui bukanlah warung bebek goreng apalagi panggang. Hanya selembaran iklan/pamflet yang dipaku di pohon depan warung fotokopi. Kemudian saya tanya, dimana warung bebeknya, dan kakek menjawab dengan menunjuk warung fotokopi tersebut.

Sumpah, ini kisah nyata!

Tags:

